Headlines News :
Home » » CARA MENGAMBIL MANFAAT DARI BLOG INI

CARA MENGAMBIL MANFAAT DARI BLOG INI


CARA MENGAMBIL MANFAAT DARI BLOG INI
Jika kita ingin mendapatkan IJABAH, KEBERKAHAN, dan  KESUKSESAN maka
1.  Sebaiknya kita bergabung dengan ( menjadi anggota ) Jama`ah Al-wasilah dengan tata tertib yang telah di tentukan. Karena dengan menjadi anggota kita di tuntun berdo`a dan selalu di doakan oleh teman teman kita sehingga kemungkinan di Ijabah oleh Allah, hidup sukses dan berkah,  semakin besar. Allah SWT. Berfirman dlam surat Al-taubah ayat 119.
ياَ أَيُّهاَ الَّذِيْنَ أَمَنُوْا اتَّقُوْا اللهَ وَكُوْنُوْا مَعَ الصَّادِقِيْنَ.
Artinya “ Wahai orang-orang beriman bertaqwalah kalian dan bergabunglah bersama orang-orang yang benar.”
2.  Sering-seringlah bersedekah untuk mendapatkan ridlo dari Allah SAW. Allah SWT. Berfirman dalam surat Al- Mujadilah ayat 12
ياَ أَيُّهَا الَّذِيْنَ أَمَنُوْا إِذَا ناَجَيْتُمُ الرَّسُوْل فَقَدِّمُوْا بَيْنَ يَدَيْ نَجْوَاكُمْ صَدَقَةً, ذَلِكَ خَيْرٌ لَكُمْ وَاَطْهَرُ, فَاِنْ لَّمْ تَجِدُوْا فَإِنَّ اللهَ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Artinya 
“Wahai orang-orang beriman Apa bila kamu mengadakan pembicaraan husus dengan Rosul hendaklah kamu mengeluarkan sedekah kepada orang miskin sebelum pembicaraan itu. Yang demikian itu adalah lebih baik bagimu dan lebih bersih jika kamu tidak memperoleh yang akan di seekahkan maka sesungguhnya Allah maha pengampun lagi maha penyayang”.
3. Jika kalian mau dan tersentuh untuk membantu yg lemah dari teman2 kita minal muslimin, sdekah kalian boleh di salurkan ke yayasan “Annur” melalui Rekening BRI nya  NO: 0016-01-003907-50-5. / No: 0016-01-009232-50-0. atas nama YPI  “ Annur ”.
4. Yayasan ini sangat membantu dan memperjuangkan nasib qaum dlu`afa` sesuai kemampuannya. Oleh karena itu Tidak ada alasan bagi warga tidak mampu, tidak belajar di Yayasan ANNUR, karena biaya oprasional pendidikan semua lembaga di bawah Yayasan Annur, Pengurus tidak memberatkan terhadap semua peserta didik di bawahnya, dan karena rata-rata mereka adalah dari keluarga tidak mampu yang memerlukan bantuan dari semua pihak yang mau mendermakan sebagian harta bendanya secara ikhlas. Bantulah yayasan ini dan Silahkan hubungi  Hp: 081390656783 / 085290005890.


Share this article :

Followers

.

.
 
Support : Yayasan-annur | Jamaah-alwasilah | mts annur
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. jamaah al wasilah - All Rights Reserved
Template Design by Mts Annur Published by jamaah alwasilah kumpulan umat islam